English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, February 14, 2010

Sebuah Paradox tentang iman..


Kamu bilang:"..itu mustahil!"
Tuhan bilang:"Apa yang tidak mungkin bagi manusia, mungkin bagi Allah." (Lukas 18:27)

Kamu bilang: "Aku sangat lelah oleh ber-beban berat"
Tuhan bilang: "AKU akan memberikan kelegaan dan menanggung bebanmu!." (Matius 11:28-30)

Kamu bilang: "Tak seorangpun mengasihiku (hiks..)"
Tuhan bilang : "AKU Mengasihimu! (Yohanes 3:16 ; Yohanes 13:34)

Kamu bilang: "Aku tak dapat meneruskan ini.."
Tuhan bilang : "Jangan memaksakan diri, AKU hanya menilai sesuai ukuranmu.. (II Kor 12:9 ; Maz 91:15)

Kamu bilang: "Saya tak dapat mencari jalan keluar"
Tuhan bilang :"Aku akan menuntunmu (Ams 3:5-6)

Kamu bilang: "Aku tak sanggup melakukan itu.."
Tuhan bilang : "Kau mampu melakukan segalanya.. (Phil 4:13)

Kamu bilang: "Aku tak memiliki kemampuan"
Tuhan bilang : "AKU akan melimpahkan kasih karunia padamu.. (II Kor 9:8)

Kamu bilang: "Itu akan sia-sia"
Tuhan bilang : "...Itu akan berguna bagiKU (Roma 8:28)

Kamu bilang: "Aku tak dapat mengampuni diriku sendirif"
Tuhan bilang: "AKU mengampunimu (I Johanes 1:9 & Roma 8:1)

Kamu bilang: "Aku tak bisa mengusahakan kebutuhan"
Tuhan bilang : AKU akan memenuhi segala keperluanmu... (Fil 4:19)

Kamu bilang: "Aku takut"
Tuhan bilang : AKU tak pernah memberimu roh ketakutan (II Tim 1:7)

Kamu bilang: "Aku selalu kawatir dan Frustasi"
Tuhan bilang : "Serahkan kekawatiranmu padaKU (I Petrus 5:7)

Kamu bilang: "Aku tak memiliki iman yg cukup"
Tuhan bilang: "AKU mengukur iman sesuai dng kemampuanmu(Roma 12:3)

Kamu bilang: "Aku tak cukup pintar"
Tuhan bilang: "AKU memberkatimu dengan Hikmat.." (I Kor 1:30)

Kamu bilang: "Aku merasa kesepian"
Tuhan bilang: "AKU tak pernah meninggalkan dan menelantarkanmu" (Ibrani 13:5)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails